Iklan

Iklan

Legislatif dan Eksekutif Pemerintah Kabupaten Sekadau Setuju KUA-PPAS Tahun 2021

Redaksi
17/10/20, 07:30 WIB Last Updated 2020-10-17T00:30:03Z
Legislatif dan Eksekutif Pemerintah Kabupaten Sekadau Setuju KUA-PPAS Tahun 2021
Rapat Paripurna untuk pemgambilan keputusan terhadap Rekomendasi DPRD tentang KUA-PPAS 2021. (Foto: Istimewa)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mengelar Rapat Paripurna untuk pemgambilan keputusan terhadap Rekomendasi DPRD tentang KUA-PPAS 2021, Jumat, (16/10/2020).


Rapat digelar diruang utama gedung DPRD Sekadau di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Effendy di dampingi dua wakil ketua  Handi, Zainal, dan dihadiri langsung oleh Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin.


Dalam rapat tersebut,Pemerintah dan DPRD menyepakati  Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD  tahun 2021.


Dalam sambutannya, Pjs Bupati Sekadau mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja Badan Anggaran legislatif dan eksekutif yang telah bekerja keras membahas KUA PPAS APBD 2021.


"Saya mengapresiasi yang setingi - tingginya kepada badan anggaran DPRD Kabupaten Sekadau  serta Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Sekadau serta seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah bekerja keras  membahas KUA - PPAS APBD 2021," ucap Sri Jumiadatin.


Ia juga berharap dengan di sepakatinya KUA-PPAS ini, seluruh pimpinan OPD dapat bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (YK/ER)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Legislatif dan Eksekutif Pemerintah Kabupaten Sekadau Setuju KUA-PPAS Tahun 2021

Terkini

Iklan