Patroli Polsek Kuala Behe, Himbau Prokes Covid-19 kepada Warga | Borneotribun.com -->

Minggu, 04 Oktober 2020

Patroli Polsek Kuala Behe, Himbau Prokes Covid-19 kepada Warga

Patroli Polsek Kuala Behe, Himbau Prokes Covid-19 kepada Warga
Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah sebagai Kajaga Regu II ( Dua ) bersama Bripka Hendriansyah melaksanakan giat patroli sapa dan sambang dialogis kepada Warga. (Foto: BT/HY)


BorneoTribun | Landak, Kalbar - Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah sebagai Kajaga Regu II ( Dua ) bersama Bripka Hendriansyah melaksanakan giat patroli sapa dan sambang dialogis kepada Warga yang berada di warung yang ada di Kecamatan Kuala Behe, Jumat malam (2/10/2020).


Giat ini dilaksanakan supaya warga selalu menggunakan masker apabila sedang nyantai di warung dan juga menghimbau kepada Pemilik usaha warung harus memakai masker untuk menjaga supaya tidak terjangkitnya virus corona atau Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.


Dalam patroli sambang dialogis tersebut Bripka Roni Riansyah memberikan himbauan seputar tentang protokol kesehatan (Prokes) dalam pencegahan Covid-19 untuk menyongsong fase adaptasi kebiasaan baru kepada beberapa warga yang sedang nyantai di depan rumahnya.


"Tetap mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak supaya aman terhadap penularan virus, selalu cuci tangan dengan Hand Sanitizer dan serta selalu Memakai masker jika keluar rumah,"ujarnya.


Roni berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama.


“Sebetulnya ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar tidak terkena virus Corona. Oleh karenanya, saya imbau lebih baik berada di rumah saja dan jangan suka berkumpul di tempat kerumunan,” ungkap Kanit Provos.


Penulis : Heriyanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar