Sosialisasi RA di Kampung Tebal, Herman: "Pilihlah Pemimpin yang Mendukung Kita Semua" | Borneotribun.com -->

Minggu, 11 Oktober 2020

Sosialisasi RA di Kampung Tebal, Herman: "Pilihlah Pemimpin yang Mendukung Kita Semua"

Anggota DPRD Sekadau fraksi PAN, Herman
Anggota DPRD Sekadau fraksi PAN, Herman sosialisasi di kampung tebal Desa Sungai Ringin. (Foto: Tim)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Tim Koalis Serasi Rupinus-Aloysius Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2 sosialisasi bersama warga kampung tebal Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu malam (10/10/2020).


Dalam penyampaian orasi Anggota DPRD Sekadau Fraksi PAN, Herman,S.Sos mengatakan pemilih kepala daerah di pilkada sekadau 2020 memang unik, karena tidak di izinkan berkampanye dengan jumlah besar, hal ini disebabkan situasi masih ditengah pandemi Covid-19. 


"Sekarang suka tidak suka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, berkampanye ditengah pandemi virus corona harus melaksanakan 8 titik setiap hari, dengan dibatasi maksimal 50 orang yang hadir." ujarnya.


Herman mengungkapkan bahwa partai PAN pertama kali memberikan rekomendasi B1KWK kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2 Rupinus-Aloysius pada pilkada sekadau 2020. "Jadi partai PAN sudah pasti memberikan dukungan penuh dan memenangkan Rupinus-Aloysius dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau." ujarnya. 

Sosialisasi Rupinus-Aloysius di Kampung Tebal Desa Sungai Ringin
Sosialisasi Rupinus-Aloysius di Kampung Tebal Desa Sungai Ringin. (Foto: Tim)


Selain itu, ia juga mengajak kepada warga kampung Tebal dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Sekadau bukan cari pemimpin ras, suku ataupun agama. "Kita cari pemimpin kabupaten sekadau, berarti bukan mencari pemimpin kepentingan Dayak, Melayu, Cina, dan Jawa. "Jadi, pilihlah calon bupati dan wakil bupati yang kira-kira memberi manfaat buat kita semua." ucap Herman.


Salahsatu program kerjanya Rupinus-Aloysius, membangun tempat ibadah, dan kita harus mengakui dalam rangka mewujudkan cita-cita bahwa kita menginginkan masjid agung berdiri kokoh di Kabupaten sekadau. "Pembangunan Masjid Agung dalam proses pengerjaan secara bertahap, dan sudah dianggarkan 18 miliar, dalam perencanaan kurang lebih 25 miliar." ungkap Herman.


Diakhir penyampaian, Herman mengajak semua warga dengan tanpa alasan bahwa pastikan beliau (Rupinus-Aloysius red) harus menang. "Rupinus-Aloysius didukung 18 kursi dari 30 kursi di DPRD Sekadau, dari itu kita sudah unggul, maka dengan ini kami dari tim koalisi mengajak bapak-bapak, ibu-ibu pada tanggal 9 Desember bersama-sama mencoblos Rupinus-Aloysius nomor urut 2." Ajak Herman. 


Hadir sosialisasi bersama warga kampung tebal, Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Partai Golkar, Zainal dan Muslimin, relawan dan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, agama kampung Tebal.(Tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar