Terpilih Pilkada Sekadau 2020, Rupinus Akan Anggarkan Jalan Penanjung-Butun | Borneotribun.com -->

Senin, 05 Oktober 2020

Terpilih Pilkada Sekadau 2020, Rupinus Akan Anggarkan Jalan Penanjung-Butun

Terpilih Pilkada Sekadau 2020, Rupinus Akan Anggarkan Jalan Penanjung-Butun
Silaturahmi dengan warga Butun Desa Mungguk. (Foto: TM)

BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Rupinus calon Bupati Sekadau nomor urut 2 sosialisasi dengan warga dusun butun Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu malam (4/10/2020).

Hadir juga tim koalisi dan relawan pemenang pasangan calong Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2 Rupinus-Aloysius.

Sementara, mewakilkan warga butun, Laher meminta kepada calon bupati sekadau Rupinus dapat pengerjaan jalan dari Penanjung - Butun dengan panjang sekitar 2 kilometer menjadi satu paket.

"Pekerjaannya tidak bertahap, agar hasil pembangunannya sempurna. Selain itu, kami warga butun juga siap mendukung RA pada pilkada sekadau 2020" ucap Laher.

Calon Bupati Sekadau Nomor Urut 2, Rupinus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dusun Butun yang mendukungnya.

"Saya turun ke Butun tadi naik motor melintasi jalan semen dengan kondisi rusak. Tahun depan akan kita perhatikan jalan dari Penanjung ke Butun. Ada pak Herman dan Zaenal anggota DPRD dari Partai Koalisi Serasi agar mengawal pembangunan jalan,"ungkap Rupinus.

Rupinus calon petahana ini dalam orasi politiknya meminta masyarakat Butun bersatu untuk mendukungnya dalam melanjutkan kembali pada Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2026.

"Kami selama ini sudah melakukan pembangunan setiap tahun sesuai anggaran yang ada. Tahun ini memang anggaran ada pemangkasan karena ada musibah wabah Covid-19. Mudah-mudahan tahun depan akan kembali dilanjutkan bagi pembangunan yang tertunda tahun ini,"ungkap Rupinus. 

"Jika terpilih pada pilkada sekadau 2020, untuk jalan Penanjung - Butun saya akan anggarkan." ungkap Cabup Sekadau Rupinus. (TM)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar