Warga Dusun Padung Sepakat Siap Menangkan Pasangan Rupinus-Aloysius | Borneotribun.com -->

Jumat, 30 Oktober 2020

Warga Dusun Padung Sepakat Siap Menangkan Pasangan Rupinus-Aloysius

Salah satu tokoh masyarakat Dusun Padung Sugeng Noto. (Foto: Tim)
Salah satu tokoh masyarakat Dusun Padung Sugeng Noto. (Foto: Tim)


BorneoTribun | Kalbar - Masyarakat Dusun Padung, Desa Sungai Ayak II kecamatan Belitang Hilir Sepakat memenangkan Pasangan Serasi, Rupinus-Aloysius pada pilkada 9 Desember mendatang.


Pernyataan sikap tersebut di katakan salah satu tokoh masyarakat Sugeng Noto pada media ini, rabu (28/10/2020) sore di kediamannya di dusun Padung.


Sugeng sapaan akrabnya mengatakan untuk pemilihan kepala daerah di kabupaten Sekadau dirinya bersama warga lainnya sepakat untuk memenangkan pasangan incambent (Rupinus-Aloysius). 


Sikap tersebut diambil Sugeng bersama rekan-rekan, didasari dari selama kepemimpinan Rupinus dan Aloysius selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati, sudah terbukti dari segi pembangunan.


”Pasangan Rupinus-Aloysius selama menjabat bupati dan wakil bupati sudah terbukti khususnya di dusun Padung, dulu nya kalau anak -anak pergi ke sekolah pakai baju putih, bisa berubah kuning karena debu, tapi sekarang sudah tidak lagi karena jalan di dusun kami sudah di cor semen dan di aspal, ” Ungkap Sugeng.


Selain itu menurutnya pasangan Rupinus-Aloysius tidak berjanji akan membangun ini dan itu pada masa kampenye pilkada 2015 lalu. 


Namun bukti dan kerja nyata kepada masyarakat oleh karena itu dirinya bersama rekan-rekan sepakat memenangkan kembali pasangan Rupinus-Aloysius.


”Tim dan relawan R-A di dusun kami lebih 20 orang dari 2 TPS dengan pemilih kurang lebih 600 pemilih tetap, kami sepakat memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius lebih dari 70%, ” Terangnya.


Sugeng juga menegaskan sikap tersebut di ambil tanpa suruhan serta ajakan siapapun, ” Kami membuat langkah seperti ini karena melihat kerja nyata Rupinus dan Aloysius semasa menjabat Bupati dan wakil bupati Sekadau periode lalu, sehingga kami membuat tim dan relawan dari pemikiran di warung kopi serta sambil ngobrol malam, ” Ungkapnya singkat. (Tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar