Iklan

Iklan

Zainal: Program Rupinus-Aloysius Nyata dan Terbukti Membangun

Redaksi
09/10/20, 07:04 WIB Last Updated 2020-10-09T00:04:09Z
Program Rupinus-Aloysius Nyata dan Terbukti Membangun
Sosialisasi RA di Dusun Tanjung. (Foto: Tim)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Sosialisasi calon Bupati Sekadau nomor urut 2 Rupinus di Dusun Tanjung Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Kamis malam (8/10/2020).


Pada kesempatan, Zainal menyampaikan, partai koalisi pemenang Rupinus-Aloysius calon Bupati Sekadau nomor urut 2 ada 8 Partai, yakni PDI Perjuangan dengan 7 kursi di DPRD, Partai Golkar (3 kursi), Partai Hanura (3 kursi), PAN (3 kursi), Perindo (2 kursi) dan partai pendukung PPP, PSI, Partai Berkarya.


"Rupinus-Aloysius didukung delapan partai politik, dan memiliki 18 kursi di DPRD," ungkap Zainal.


Kami dari koalisi ini, kata Zainal, berharap bisa bekerja sama membantu mengantar beliau (Rupinus red) ke 2 periode menjadi Bupati Sekadau. 


"Selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius pembangunan di Desa Tanjung sangat terbukti, seperti Jalan tanjung-Penanjung sudah aspal, Jalan Pemda-Riok, Sungai raya dari komplek kebun, Rehap rumah sekolah teluk Pasir, Rumah guru SD 3 tanjung, dan seperti jalan depan kita ini sebentar lagi akan dikerjakan, semuanya program kepemimpinan Rupinus-Aloysius," ungkap Zainal.


Zainal menambahkan, pembangunan Masjid Agung di jalan Sintang dan Gereja Katedral di jalan sanggau dalam proses pengerjaan, itu juga salahsatu program Rupinus-Aloysius. Maka dengan itu, ajak Zainal, marilah bersama-sama membantu Rupinus-Aloysius menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau ke 2 periode. 


"Jadi, tidak diragukan, kami dari Koalisi tetap memenangkan Rupinus-Aloysius, dan berharap kepada warga Tanjung pada tanggal 9 Desember untuk mencoblos nomor urut 2 Rupinus-Aloysius," ajaknya.


Hadir Calon Bupati Sekadau Nomor Urut 2 Rupinus, Tim koalisi Serasi, Tim Relawan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Dusun Tanjung. (Tim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zainal: Program Rupinus-Aloysius Nyata dan Terbukti Membangun

Terkini

Iklan