Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Disiplinkan Warga Pakai Masker | Borneotribun.com -->

Sabtu, 21 November 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Disiplinkan Warga Pakai Masker


Bripda Elfriza pasangkan masker kepada warga desa belitang satu yang ditemuinya (Dk/BT)


Borneotribun I Belitang, Sekadau - Kepolisian Sektor Belitang tak bosan-bosannya menghimbau masyarakat dalam segala aktifitas terkait disiplin dan penegakkan Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Salah satu upaya rutin yang dilaksanakan yakni pendisiplinan ke warga untuk wajib memakai masker dalam beraktifitas sehari-hari.

Seperti saat Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Elfriza melakukan patroli ke desa Belitang Satu untuk memberikan himbauan dan memakaikan masker secara langsung ke warga yang di jumpainya, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kesempatan itu Bripda Elfriza juga berpesan untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan 3M cegah Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman membenarkan kegiatan yang dilakukan personilnya dalam upaya edukasi warga untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belitang juga berpesan melalui personilnya untuk menumbuhkan kesadaran warga agar bersama-sama disiplin Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Semoga wilayah Kecamatan Belitang terbebas dari wabah Virus Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas," pungkas Kapolsek.( Daiky )

Editor  : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar