Penyaluran APD Dari KPU Mendapat Pengamanan Personil Polsek Belitang | Borneotribun.com -->

Sabtu, 28 November 2020

Penyaluran APD Dari KPU Mendapat Pengamanan Personil Polsek Belitang


Pendistribusian APD pilkada untuk kecamatan belitang ( DK/BT)

Borneotribun I Belitang, Sekadau - Tidak lama lagi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 akan digelar, tentunya akan mendapat perhatian penuh dari pihak Kepolisian untuk melakukan pengamanan.

Selain melakukan pengamanan dalam setiap tahapan sampai hari pemilihan pada tanggal 9 Desember 2020, pihak Kepolisian juga akan mengawal pendistribusian APD dan logistik dari KPU.

KPU Kabupaten Sekadau telah menyalurkan APD (Alat Pelindung Diri) untuk Pilkada tahun 2020 di Kecamatan Belitang, sabtu (28/11/20).

Ada enam jenis APD yang disalurkan oleh KPU untuk keperluan selama pemilihan berlangsung di setiap PPK, PPS dan TPS serta sementara waktu penyimpanan di GPU kecamatan Belitang.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman telah menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan pada saat penyaluran APD dari KPU menuju ke GPU Kecamatan Belitang.

IPDA Suyatman juga mengatakan selama APD untuk perlengkapan Pilkada berada di GPU akan dilakukan pengamanan penuh serta berkoordinasi dengan PPK Belitang.

Tidak lupa Kapolsek juga berpesan kepada personilnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19.( Daiky )

Editor  : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar