Iklan

Warga Dusun Engkorong Gelar Adat Dayak Minta Rupinus-Aloysius Terpilih 2 Periode

BorneoTribun
18/11/20, 19:36 WIB Last Updated 2020-11-18T12:45:14Z
Sosialisasi Rupinus-Aloysius di Dusun Engkorong Desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu. (Foto: Tim)

BorneoTribun | Kalbar - Rupinus dan Aloysius hadir bersamaan di Dusun Engkorong Desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa (17/11/2020) malam.

Tak tanggung-tanggung, selain kampanye dan sosialisasi, kedatangan Rupinus dan Aloysius sangat spesial bagi warga Dusun Engkorong, Hal ini terlihat saat warga menggelar adat dayak setempat minta Rupinus dan Aloysius terpilih di Pilkada 9 Desember 2020.

Salahsatu warga Dusun Engkorong Saleh (75) mengungkapkan sesuai hatinya tetap tak berpaling ke lain, ia siap menyumbang suaranya bersama warga Dusun Engkorong untuk coblos nomor urut 2 dan memenangkan pasangan Rupinus dan Aloysius (RA) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

"Kami siap mendukung pak Rupinus dan Aloysius melanjutkan kembali memimpin Sekadau,"ungkap pria yang berusia lebih setengah abad itu.

Sementara, dari perwakilan kalangan umak-umak, Gencu Resia berusia 50 tahun menyambut baik kedatangan Rupinus dan Aloysius di Dusun Engkorong dalam acara kampanye RA.

"Kami masyarakat siap mendukung, karena Rupinus dan Aloysius sudah banyak bukti bukan janji,"ucapnya.

Perlu diketahui, dalam kampanye Rupinus-Aloysius (RA) di Dusun Engkorong Desa Sungai Sambang dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Krisantus Kurniawan.

Ia mengatakan, penilainanya terhadap Rupinus dan Aloysius bukan dari sisi kepribadian Rupinus dan Aloysius ataupun sudah lama kenal.

Ia menilai Rupinus dan Aloysius sisi pembangunan selama memimpin Sekadau, banyak tidak pembangunan selama mereka berdua menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Dari segi pembangunan sangat terbukti ada di Kabupaten Sekadau, "Mari kita dukung dan menangkan Rupinus-Aloysius nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020." ajak Krisantus.

Sementara, Calon Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus mengungkapkan beberapa pembangunan sudah masuk di Desa Sungai Sambang.

"Kalau ingin melanjutkan pembangunan, mari bersama-sama kita coblos nomor urut 2 Rupinus-Aloysius. ini bukan Janji lagi tapi nyata, Bapak-Bapak dan Ibu-ibu yang tahu pembangunan apa yang sudah masuk ke Desa Sungai Sambang, kalau perlu tanya sama Kadus disini, apa yang sudah dibangun Pemda Sekadau selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius." ujar Rupinus.

Orang yang mengutamakan agama membangun tempat ibadah ini, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mendukung dirinya kembali maju pada Pilkada 2020.

"Masyarakat agar menggunakan hak pilih datang ke TPS pada tanggal 9 Desember untuk mencoblos paslon nomor urut 2 Rupinus-Aloysius yang pakai kaca mata dan ada kumisnya,"ungkap Rupinus. 

Hadir juga Calon Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2 Aloysius, Para juru kampanye dari tim koalisi diantaranya Abun Tono, Paulus Subarno dan tim relawan Kamang Yohanes Anes dan Miki Hermanto. (Tim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Dusun Engkorong Gelar Adat Dayak Minta Rupinus-Aloysius Terpilih 2 Periode

Terkini