Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kakesdam XII/TPR Resmikan Ruang Tunggu Pasien Polkes Kubu Raya | Borneotribun.com -->

Rabu, 06 Januari 2021

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kakesdam XII/TPR Resmikan Ruang Tunggu Pasien Polkes Kubu Raya

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kakesdam XII/TPR Resmikan Ruang Tunggu Pasien Polkes Kubu Raya.

Kubu Raya, Kalbar - Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) XII/Tanjungpura, Kolonel Ckm dr. Noerjanto Rahardjo, Sp.PD., FINASIM., meresmikan Ruang Tunggu Pasien Polkes Kubu Raya. Ruang tunggu ini sebelumnya direnovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Polkes Kubu Raya, Senin (4/1/2021).

Peresmian ditandai dengan pernyataan resmi dan penandatanganan prasasti oleh Kakesdam XII/Tpr, Kolonel Ckm dr. Noerjanto Rahardjo serta pemotongan pita oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Kes Cabang IV PD XII/Tanjungpura Ny. Siti Nurhayati Noerjanto Rahardjo.

Dalam sambutannya, Kakesdam XII/Tpr, Kolonel Ckm dr. Noerjanto Rahardjo menyampaikan, Polkes Kubu Raya merupakan salah satu pilot project/percontohan Pemberi Pelayanan Kesehatan Pratama (PPK 1) wilayah Kesdam XII/Tpr untuk dapat memberikan pelayanan dan penanganan yang berkualitas terhadap pasien.

Kakesdam XII/Tpr mengucapkan terimakasih kepada Kepala Polkes Kubu Raya, Kapten Ckm drg. Hayu Ismaya beserta stafnya yang telah berupaya membuat terobosan dan meningkatkan pelayanan kesehatan dengan upaya renovasi Ruang Tunggu Pasien Polkes Kubu Raya dan sarana prasarana lainnya.

Selanjutnya Kakesdam berpesan, dengan telah selesainya pembangunan renovasi ruang tunggu pasien Polkes Kubu Raya ini diharapkan adanya motivasi bagi Kepala Polkes Kubu Raya dan Staf medis untuk terus memberikan pelayanan kesehatan dengan baik. 

"Tetap jaga kebersihan dan perawatan ruangan dengan baik serta tingkatkan SOP pelayanan Kesehatan. Mari kita sebagai insan kesehatan TNI AD terus berkarya dan berinovasi," pesan Kolonel Ckm dr. Noerjanto Rahardjo. (Pendam XII/Tpr)

Oleh: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar