Cek Kesehatan Warga, Dandim Sambas Puji Satgas TMMD Kodim | Borneotribun.com -->

Selasa, 02 Maret 2021

Cek Kesehatan Warga, Dandim Sambas Puji Satgas TMMD Kodim

Cek Kesehatan Warga, Dandim Sambas Puji Satgas TMMD Kodim.

BorneoTribun Sambas, Kalbar - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201/Mempawah memberikan pelayanan dan penyuluhan kesehatan kepada warga Desa Tolok. 

Selain melaksanakan tugasnya mengerjakan Kegiatan Fisik, Anggota Satgas TMMD juga memberikan pelayanan pemeriksaan serta pengobatan secara Gratis disekitar lokasi TMMD.

Hal tersebut mendapat Respon yang positif serta pujian dari Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han)

Dikatakannya Saat di Ruang kerjanya, Senin(1/2/2021)," Apa yang dilakukan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1106/Putussibau merupakan tindakan kemanusiaan yang sangat membanggakan.

Menurutnya, Kegiatan Sosial itu"Katanya adalah sebagai salah satu Upaya serta kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang ada di sekelilingnya.

"Saya sangat Respek dan bangga dengan apa yang dilakukan Prajurit, Apalagi pelayanan kesehatan yang dilakukan di tengah Pandemi Covid 19 yang memang kita semua wajib memproteksi diri agar terhindar dari penyakit"Pungkasnya mengakhiri.

Oleh: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar