Ciptakan Rasa Aman, Personel Polsek Belitang Gelar Patroli Objek Vital | Borneotribun.com -->

Senin, 22 Maret 2021

Ciptakan Rasa Aman, Personel Polsek Belitang Gelar Patroli Objek Vital


Patroli personel Polsek Belitang

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Upaya Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan, Ketertiban Masyarakat) terus dilakukan jajaran Kepolisian dengan menggelar Patroli Cipkon untuk menjaga kondusifitas wilayah guna kepentingan umum.

Menyikapi hal itu jajaran Kepolisian Sektor Belitang gelar patroli objek vital dengan mengedepankan perkantoran, bank, perusahaan, CU serta tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (22/3/21).

Dalam kesempatan itu Kanit Samapta  Polsek Belitang Aipda Marsudi bersama anggotanya Briptu Yoga melaksanakan patroli objel vital ke CU Keling Kumang yang berlokasi di jalan H.M. Saleh Ali desa Belitang Dua guna memastikan situasi keamanan.

Dengan menggunakan Ranmor dinas roda dua Aipda Marsudi bersama Briptu Yoga melaksanakan patroli kamtibmas dan objek vital di Wilkum Polsek Belitang.

Aipda Marsudi juga menghimbau para karyawan dan nasabah untuk selalu tingkatkan kewaspadaan serta apabila menemukan kejadian yang mengganggu Kamtibmas segera lapor kepada pihak Kepolisian.

Selain itu Aipda Marsudi juga mengajak masyarakat untuk tidak henti-hentinya selalu melakukan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M protokol kesehatan.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mematuhi 5M protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Aipda Marsudi. (Daiky)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar