Iklan

logo

Kanit Bimas Polsek Sebangki Monitoring Dan PAM Pelaksanaan Test Swab Antigen di MTS Babuk Ulum Desa Sungai Segak

Editor
3/30/2021 11:03:00 AM Last Updated 2021-03-30T04:06:03Z

Test Swab Antigen di Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTS) Babul Ulum 

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar Kanit Bimas Polsek Sebangki Bripka Suriansyah bersama Bhabinkamtibmas Desa Sungai Segak Bripka Welly Brongos, melakukan monitoring dan pengamanan test swab antigen di Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTS) Babul Ulum yang berada di sungai guntur desa sungai segak kecamatan Sebangki pada senin (29/03/2021) siang waktu setempat.

Kegiatan Test Swab Antigen di lokasi MTS tersebut di laksanakan oleh petugas dari Puskesmas Sebangki yang langsung di monitor oleh Kepala Puskesmas Sebangki Manok Triono.,SKM berikut Kepala Sekolah MTS Babul Ulum Abu Hisam dan perwakilan dari perangkat desa Sungai Segak yang di wakili oleh Kepala dusun sungai segak, Ahmad.

Menurut Kepala Sekolah MTS Babul Ulum, Abu Hisam mengatakan bahwa ada sekitar 23 orang yang di lakukan Test Swab Antigen dengan rincian 15 siswa dan 8 tenaga pengajar MTS Babul Ulum. 

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Didik Pramono.,Sh.,MH mengatakan bahwa Polsek Sebangki mendukung penuh program pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Sebangki, dengan melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan, baik itu test swab antigen, vaksin covid 19 dan lain sebagainya terang Kapolsek. ( Ra)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Bimas Polsek Sebangki Monitoring Dan PAM Pelaksanaan Test Swab Antigen di MTS Babuk Ulum Desa Sungai Segak

Terkini di BorneoTribun