Iklan

Kopi Tono Merangsek Hijrah Ke Jakarta, Hartono ; Saya Sangat Bangga

Editor
3/28/2021 04:02:00 PM Last Updated 2021-03-28T09:10:24Z

Menteri Koperasi dan UKM (kiri) bersama Owner Kopi Tono 

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Buah dari kegigihan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam mengisi waktu luangnya.

Kini 'Kopi Tono' perlahan sudah hijrah ke Ibukota Negara bersama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) RI, Teten Masduki.

Disela Peresmian UMKM Center di Kabupaten Sekadau, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki juga sempat mempromosikan produk 'Kopi Tono' yang menjadi salah satu Icon Produk Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Sekadau.

"Kalau Ke Sekadau Harus Minum Kopi Tono," ujar Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki saat meresmikan gedung UMKM Center Sekadau, Sabtu (27/3/21) pagi.

Atas peristiwa yang bersejarah tersebut, Owner Produk 'Kopi Tono' , Hartono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menteri Koperasi dan UKM RI yang telah memperkenalkan/endrosador 'Kopi Tono'.

"Terima kasih yang tulus kepada Menteri Koperasi dan UKM RI Bapak Teten Masduki yang telah memperkenalkan/endrosador Kopi Tono," Ucap Hartono, Minggu (28/3/21) kepada BorneoTribun.com.

"Terima juga saya sampaikan kepada PLH. Bupati Sekadau Bapak Frans Zeno, Terima Kasih Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sekadau, Terima Kasih Teman-teman Prokopim dan Teman-teman Media yang udah mengambil foto/video saya bersama Pak Menteri saat memegang kopi tono. Terima kasih banyak buat teman-teman media yang udah membantu dalam pemberitaan/publikasi. Salam Sehat dan Salam Sukses Untuk Kita Semua," Tambahnya.  

Sebelumnya, Kopi Tono juga sudah tersebar di kabupaten lain di wilayah Kalbar.

"Kadang juga ada pesanan dari kawan-kawan di Jakarta dan sesekali di pulau jawa lainnya," Tutup Hartono. (Rh)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kopi Tono Merangsek Hijrah Ke Jakarta, Hartono ; Saya Sangat Bangga

Terkini