Launching library tour, Ini harapan Ketua Dekranasda Kabupaten Sanggau Arita Apolina | Borneotribun.com -->

Selasa, 30 Maret 2021

Launching library tour, Ini harapan Ketua Dekranasda Kabupaten Sanggau Arita Apolina

Launching library tour, Ini harapan Ketua Dekranasda Kabupaten Sanggau Arita Apolina
Launching library tour, Ini harapan Ketua Dekranasda Kabupaten Sanggau Arita Apolina.

BorneoTribun Sanggau, Kalbar -- Launching library tour yang bertempat di ruang library Podcast gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau, secara resmi di Launching oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Sanggau Arita Apolina, S.Pd., M.Si., yang beralamat di Jl H Agus Salim, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, KalBar, Selasa pagi (30/3/2021) .

Kadis Kearsipan dan perpustakaan Kabupaten Sanggau H.Sukri, S.Sos., M.Si., mengatakankan bahwa:
"Perpustakaan daerah Kabupaten Sanggau sudah menyusun SOP mengenai peningkatan pelayanan terhadap masyarakat khususnya pada pustaka. Selain itu perpustakaan daerah ini hanya untuk membaca melainkan masyarakat bisa menikmati hasil-hasil karya library tour, photo boots property, kisanak-kisanak lainnya dan rencana kita kedepan library Cad untuk pemustaka bisa santai sambil ngopi,"ungkapnya. 

Ketua Dekranasda Kabupaten Sanggau Arita Apolina, S.Pd., M.Si., mengucapkan selamat atas di launchingnya library tour tersebut.

"Selamat atas peresmian Launching library tour yang bertempat di ruang library Podcast gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau,"Ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Arita Apolina menyampaikan harapannya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sanggau.

"Tentu kita berharap berkaitan dengan literasi di Perpustakaan Kabupaten Sanggau masyarakat aktif dan lebih giat lagi untuk berativitas diperpustakaan ini untuk mengembangkan diri, baik secara pribadi maupun secara kelompok terutama berkaitan dengan situasi saat ini sangat cocok untuk beraktivitas di Perpustakaan yaitu salah satu aktivitas yang bisa kita lakukan seperti membaca, menulis, mengarsipkan dan masih banyak hal lain yang dapat kita peroleh di Perpustakaan ini,"Tuturnya. 

Dia berharap berkaitan dengan informasi melalui media sosial dan peningkatan sekarang dengan cara modern terutama tentang litorasi digital, harapan kita semua orang bisa mengakses informasi-informasi positif yang berkaitan dengan perkembangan ilmu pengatuan terutama tentang kemajuan bagimana menggunakan teknologi yang baik dalam meningkatan kemampuan dan mutu. 

Selain menghadiri Launching  library tour  ketua Dekranasda Kabupaten Sanggau Arita Apolina juga menyerahkan tiga buah buku.

"Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia, Buku Sulam Tradisional Kalengkang Kabupaten Sanggau dan buku Pesona Tiop Kabupaten Sanggau".

Buku tersebut diserahkan untuk Perustakaan Daerah Kabupaten Sanggau. Karena buku tersebut di pangangnya sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sanggau.

"semoga ketiga buku ini menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menambah wawasan dan kearsipan daerah sehingga menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,"pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan Launching library tour Ketua Pokja satu M. Saipul alam, S.K.M., Ketua Pokja dua Ny. Rona Maria, S.Pd., Ketua Pokja tiga Suwarno, S.A.P., Wakil ketua Pokja empat Ny. Fransiska, S.Sos., dan tamu lain membaur dalam kegiatan tersebut.

Oleh: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar