Serap Aspirasi, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Reses Di Belitang | Borneotribun.com -->

Selasa, 02 Maret 2021

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Reses Di Belitang


Reses Anggota DPRD Provinsi Kalbar Di Belitang Dua

Borneotribun Sekadau, Kalbar Anggota DPRD Provinsi Kalbar Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Sanggau dan Sekadau, Muhammad.,S.Sos melaksanakan Reses Di Gedung Pertemuan Umum ( GPU ) Desa Belitang Dua, Selasa (2/3/21).

Reses tersebut dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat sesuai Dapil serta kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota DPRD pada waktu jeda sidang paripurna yang dihadiri Forkopimka Belitang, Kades Belitang Dua Effendi, Ketua BPD, Kadus, RT dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan Reses tersebut diawali kata sambutan dari Kades Belitang Dua Effendi dengan mengucapkan terimakasih kedatangan tamu undangan untuk mengikuti Reses anggota DPRD Provinsi Kalbar.

Kemudian Camat Belitang Hermansyah juga menambahkan bahwa patut bangga karena ada Wakil Rakyat dari Kabupaten Sekadau khususnya dari daerah Belitang yang dapat menampung keluhan dan aspirasi masyarakat.

Hermansyah juga menyampaikan beberapa keluhan dari masyarakat terkait situasi dan kondisi Kecamatan Belitang saat ini serta prioritas pembangunan guna kemajuan wilayah.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Muhammad.,S.Sos mengatakan agenda reses yang dilakukan di desa Belitang Dua merupakan kegiatan yang ketiga di Kecamatan Belitang setelah Desa Setuntung dan Belitang Satu.

Muhammad juga menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat sudah ditampung untuk ditindaklanjuti dan infrastruktur juga menjadi perhatian dalam program pembangunan Kabupaten Sekadau.

"Semoga dengan adanya reses ini dapat bertukar informasi dan menyampaikan aspirasi masyarakat guna kemajuan pembangunan suatu wilayah," ucap Muhammad.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman telah menurunkan personil dan bersinergi dengan Koramil serta Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kecamatan untuk memberikan pengamanan langsung.

Reses anggota DPRD Provinsi Kalbar tersebut harus mendapatkan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Dengan menerapkan protokol kesehatan personil gabungan turun memberikan pengamanan langsung selama kegiatan yang berlokasi di GPU Desa Belitang Dua.

"Selain memberikan pengamanan, personil juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolsek. ( Daiky )




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar