160 Personel Polres Sekadau Jalani Vaksinasi Gelombang Dua | Borneotribun.com -->

Rabu, 07 April 2021

160 Personel Polres Sekadau Jalani Vaksinasi Gelombang Dua

160 Personel Polres Sekadau Jalani Vaksinasi Gelombang Dua
160 Personel Polres Sekadau Jalani Vaksinasi Gelombang Dua

BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Program vaksinasi yang diperuntukkan bagi personel Polres Sekadau kembali digelar di aula Bhayangkara Patriatama pukul 09.00 WIB, Rabu 7 April 2021.

Kegiatan yang berlangsung sejak kemarin (6/4) ini merupakan vaksinasi gelombang 2 yang ditujukan bagi personel yang belum mendapatkan vaksin pada bulan Maret lalu.

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda Kompol Tommy Cahyadi menjelaskan, vaksinasi gelombang 2 ditujukan bagi 160 personel yang belum mendapat suntikan vaksin.

"Seluruh personel Polres Sekadau kini sudah disuntik vaksin Sinovac untuk mewujudkan dan mendukung program pemerintah dalam mencegah dan menekan laju pandemi," ungkapnya.

Demikian halnya dengan protokol kesehatan, kata Kabag Sumda, meskipun sudah divaksin tetap harus diterapkan dalam kesehariannya, saat bertugas maupun di lingkungan sosial.

"Selain perlindungan dari wabah, penerapan prokes sebagai contoh kepada masyarakat akan pentingnya 5M dalam segala aktivitas, mencegah penyebaran Covid-19," jelas Kabag Sumda. 

(Yk/My/Humas Polres)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar