Hadiri Vidcon dengan Presiden RI di Balai Praja Command Center, Dandim Sintang Beberkan Pesan Presiden | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 April 2021

Hadiri Vidcon dengan Presiden RI di Balai Praja Command Center, Dandim Sintang Beberkan Pesan Presiden

Hadiri Vidcon dengan Presiden RI di Balai Praja Command Center, Dandim Sintang Beberkan Pesan Presiden
Hadiri Vidcon dengan Presiden RI di Balai Praja Command Center, Dandim Sintang Beberkan Pesan Presiden.

BorneoTribun Sintang - Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menghadiri kegiatan Vidcon Presiden dengan Kada da Forkopimda Sintang, di Balai Praja Command Center, pada Rabu Siang (28/04/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sintang, Dr. H. Jarot Winarno, M. Med, P.H., Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard, beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sintang.

Beberapa arahan dari Presiden RI yang disampaikan dalam Vidcon diantaranya adalah membahas tentang Urgensi pada penjaminan konsistensi kendali penanganan Pandemi Corona dan sektor ekonomi.

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menyampaikan juga arahan Presiden untuk patut mewaspadai momen Idul Fitri pada Medio Mei 2021, karena terdapat hari libur yang berpotensi memicu mobilitas, kerumunan orang dan persebaran virus Covid - 19.

" Presiden juga menyampaikan, Vaksinasi masal tidak boleh terhenti, pemerintah pusat bertanggung jawab pengadaan vaksin, kemudian pemda menyusun skala prioritas, sampai 27 Apr 2021 telah dihadirkan 19 juta dosis, menuju pencapaian target yang hingga 70 juta orang penduduk ", Ujar Dandim Sintang mengakhiri.

Oleh: pendim1205/ Erik.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar