FW-LSM Kalbar Akan Gelar Raker | Borneotribun.com -->

Kamis, 27 Mei 2021

FW-LSM Kalbar Akan Gelar Raker


Sekjen FW LSM, Wan Daly Suwandi

Borneotribun Melawi, Kalbar 
Forum Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat ( FW LSM ) akan gelar Rencana Kerja (Raker) di Hotel Aston Pontianak, Kalbar. 

Ketua Presidium, Sukahar melalui Sekjen Wan Daly Suwandi menjelaskan, rencana kerja yang merupakan agenda tahunan di antaranya membahas mengenai komitmen menyatukan visi dan misi antara wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang tergabung dalam Forum Wartawan & LSM Kalbar.

“Akan dilaksanakan pada bulan Juni atau paling lambat Juli 2021,” kata Wan Daly, Kamis (27/5/21).

Dalam agendanya, Wartawan diharapkan untuk unjuk hasil karya jurnalistik dan LSM dengan Investigasi dan pelaporan.

"Tugas wartawan bukan sekadar mengetik atau menyalin salinan wawancara narasumber,“ Ucapnya.

“Tetap dapat seiring sejalan dalam peran sertanya masing-masing. Ini demi mendukung suksesnya  pembangunan di semua sektor khususnya di Kalimantan Barat, umumnya NKRI,” Dia menegaskan.

Sebagai informasi, rencana kerja tahunan yang akan dihadiri seluruh Koordinator dan anggota  yang ada di 14 Kabupaten/Kota  FW&LSM Kalbar. 

"Insya Alloh, akan dilaksanakan pada bulan Juni atau Juli bertempat di Hotel Aston Pontianak. Dihadiri juga sejumlah undangan dan pejabat di Kalbar. Selain itu juga akan hadir sebagai pembina FW&LSM Kalbar dari Jakarta seperti Wilson Lalengke S.Pd .M.Sc.MA , Hence Mandagi A.Md,” Ucapnya mengingatkan betapa pentingnya merajut kebersamaan antar sesama. (M Tasya/Erik P)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar