Iklan

logo

Sambangi Kantor Desa Sungai Ringin, Bhabinkamtibmas Ajak Disiplin Prokes

Tim Editor
6/14/2021 10:03:00 AM Last Updated 2021-06-14T03:04:47Z

Bhabinkamtibmas sambangi desa binaan

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Polres Sekadau menyambangi kantor desa binaan Sungai Ringin untuk menjalin silaturahmi, Senin (14/6/2021).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Subhan menyambangi kantor desa binaan untuk bertemu dengan Kades dan perangkatnya serta bersilaturahmi dan kerja sama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif ditengah pandemi Covid19.

Dikesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Bripka Subhan menyampaikan pesan kamtibmas dan koordinasi untuk tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

"5M protokol kesehatan itu meliputi memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi guna memutus penyebaran Covid-19," imbau Bripka Subhan.

Hal senada juga disampaikan Kades Sungai Ringin Abdul Hamid bahwa telah didirikan Posko PPKM Mikro guna mencegah penyebaran Covid-19 di setiap RT yang ada.

Dalam posko tersebut juga tersedia peralatan seperti alat pengukur suhu tubuh untuk mengetahui kondisi fisik masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas lewat sambang dapat memantau keamanan wilayah agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga terus menghimbau warga desa binaan untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap beraktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

Reporter : Rilis
Editor      : R. Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Kantor Desa Sungai Ringin, Bhabinkamtibmas Ajak Disiplin Prokes

Terkini di BorneoTribun