Miatul Menunggu Kepastian Operasi Dengan Merintih Kesakitan | Borneotribun.com -->

Selasa, 26 Oktober 2021

Miatul Menunggu Kepastian Operasi Dengan Merintih Kesakitan

Miatul Menunggu Kepastian Operasi Dengan Merintih Kesakitan
Miatul Menunggu Kepastian Operasi Dengan Merintih Kesakitan. 

BorneoTribun Kubu Raya, Kalbar - Seorang Bocah kecil berusia 9 tahun bernama Miatul Ramadhani saat ini merintih kesakitan akibat luka bakar yang di alaminya beberapa waktu lalu, saat ini sedang menunggu kepastian jadwal operasi yang hingga (26/10/2021) belum ada kabar dari RS Soedarso.

Miatul Ramadhani saat ini kondisinya semakin memburuk, kulit yang mengering akibat luka bakar mulai terkelupas sehingga Miatul Ramadhani semakin kesakitan dengan kondisi saat ini.

Saat dikonfirmasi oleh media ini bahwa orang tua kandungnya dan keluarga besarnya merasa bingung dan bimbang melihat kondisi Miatul Ramadhani.

Herman tokoh pemuda yang mendapingi pasien ini mengatakan pihaknya sudah membawa Miatul Ramadhani Ke RSUD Soedarso untuk di lakukan tindakan medis berupa Operasi, namun hingga saat ini berkas atau hasil diagnosa pasien masih diruang anatesi, dan pihak rumah sakit akan menghubungi jika sudah tiba waktu akan dilakukan operasi, namun hingga hari ini pihak RSUD Soedarso belum menghubungi Keluarga.

Herman mewakili Pihak keluarga berharap kemurahan hati pihak RSUD Soedarso untuk memberikan Skala Prioritas untuk Miatul Ramadhani ini. 

"Mohon kepada instansi terkait baik Dinas Kesehatan Dan Pemprov Kalimantan Barat dapat membantu kelancaran dan kemudahan untuk Miatul Ramadhani dalam proses Operasi serta pemulihan kesehatan paska operasi," tutupnya.(*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar