Misi Kemanusiaan, AMCF Kalbar Sasar Belitang | Borneotribun.com -->

Minggu, 14 November 2021

Misi Kemanusiaan, AMCF Kalbar Sasar Belitang


AMCF Kalbar menyerahkan bantuan ke Posko Pengungsian di Belitang

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Dalam misi kemanusiaan 'Peduli Bencana Banjir', Humanitarian  Boat 03 Kalimantan Barat  (AMCF) menggelar kegiatan misi kemanusiaan untuk warga di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Minggu (14/11/2021).

Muchlis, selaku Koordinator Lapangan beserta Rombongan langsung menuju posko yang menjadi lokasi pengungsian korban terdampak banjir tepatnya di Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. 

Muchlis, menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan hasil dari sumbangan donatur AMCF Kalimantan Barat yang sangat peduli dan antusias untuk ikut berpartisipasi meringankan beban saudara-saudara, korban bencana banjir yang melanda di beberapa daerah yang ada di Kalimantan Barat.

Dalam serangkaian kegiatan itu AMCF Kalimantan Barat memberikan bantuan berupa paket sembako, Paket Herbal, Air Mineral, Toiletries, Perlengkapan Ibadah, Tikar dan Selimut.

Kepala Desa Belitang Satu, Basri mengaku bangga dengan kiprah AMCF yang memiliki pengalaman mengelola sumber daya dan distribusi logistik bagi masyarakat kurang mampu atau terkena dampak bencana. 

"Kita yakin Kapal Kemanusiaan ACMF Kalimantan Barat akan sukses dan memberikan nilai manfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana," Ungkapnya. 

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Belitang, Koramil Belitang serta unsur-unsur Pemerintah Desa setempat.

Reporter : Hsy/Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar