TAGLINE: #Sanggau #Sekadau #Ketapang #Melawi #Bengkayang

Asyik Indehoy Di Kamar Hotel, Dua Pasangan Luar Nikah Terjaring Pekat


Pasangan Luar Nikah (Humas)

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Asyik Indehoy dikamar Hotel, Dua pasangan diluar nikah terjaring Operasi Pekat Kapuas II tahun 2021, Rabu (1/12/2021) malam sekitar pukul 20.00 Wib.

Untuk diketahui, Polres Sekadau menggelar operasi Pekat Kapuas II 2021 dengan sasaran judi, minuman keras, narkotika, premanisme, sajam dan prostitusi.

Ops Pekat Kapuas II 2021 dilaksanakan sebagai upaya cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 serta upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Reskrim Iptu Anuar Syarifudin mengungkapkan, pasangan  tersebut awalnya berkelit dan tidak mengakui perbuatannya. Berbagai alasan mereka sampaikan agar tidak terjaring operasi.

"Bahkan salah satu pasangan mencoba mengelabui petugas dengan lari ke kamar sebelah melalui pintu belakang kemudian melompati dinding pembatas," kata Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifudin, Kamis 2 November 2021.

Kedua pasangan di luar nikah tersebut kemudian digiring ke Mapolres Sekadau untuk dimintai keterangan. Selanjutnya, dibuatkan surat pernyataan bagi mereka untuk tidak mengulangi perbuatan serupa.

"Selama 14 kedepan, Kepolisian akan terus melakukan upaya dalam memberantas penyakit masyarakat secara tegas, humanis dan sesuai prosedur yang berlaku," ungkap Kasat Reskrim.

Reporter : R. Hermanto
Sumber   : Rilis Humas Polres

Tinggalkan Komentar

Back Next