Menghina Prabowo Subianto, Partai Gerindra Sekadau laporkan Edy Mulyadi ke Mapolres Sekadau | Borneotribun.com -->

Selasa, 25 Januari 2022

Menghina Prabowo Subianto, Partai Gerindra Sekadau laporkan Edy Mulyadi ke Mapolres Sekadau

Menghina Prabowo Subianto, Partai Gerindra Sekadau laporkan Edy Mulyadi ke Mapolres Sekadau
Partai Gerindra Sekadau laporkan Edy Mulyadi ke Mapolres Sekadau.
BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Partai Gerindra Kabupaten Sekadau melaporkan Edy Mulyadi atas pernyataannya yang menghina Ketua Umum Gerindra H Prabowo Subianto ke Mapolres Sekadau, Kalimantan Barat, Selasa (25/1/2022).

Sejumlah anggota DPRD Sekadau dari fraksi Partai Gerindra yang dikoordinator oleh Ketua Fraksi Yodi Setiawan didampingi Herianto dan Abang Ramli dalam pembuatan laporan ke Polres Sekadau atas pernyataan Edy Mulyadi.

"Anggota DPRD Sekadau fraksi Gerindra melaporkan atas dugaan penghinaan kepada ketua umum partai Gerindra H. Prabowo Subianto,"  terang Abang Ramli.

Dikatakan Abang Ramli, pihaknya melaporkan Edy Mulyadi ke Polres Sekadau atas dugaan penghinaan kepada ketua umum Parta Gerindra, Prabowo Subianto.

"Laporan terhadap Edy Mulyadi kepada Polri dilakukan pengurus Partai Gerindra secara berjenjang mulai dari pengurus pusat, provinsi dan kabupaten / kota," pungkas Abang Ramli.

Ditambah lagi, kata Abang Ramli, Edy Mulyadi dinilai telah melakukan pencemaran nama baik Menteri Pertahanan (Menhan) dalam video yang diunggah melalui akun media sosial.

"Video tersebut mencederai perasaan semua kader Partai Gerindra," kata Abang Ramli.

Ketua Fraksi Gerindra kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan berharap, Polisi dapat menindak tegas secara hukum Edy Mulyadi.

“Tentunya atas ujaran kebencian dan pencemaran nama baik ketua umum kami, Bapak Prabowo Subianto," tegas Yodi.

Yodi juga berharap agar semua pihak yang membuat pernyataan, baik secara verbal maupun di media sosial agar tidak menyinggung atau menghina orang lain. 

“Apalagi ketua umum kami saat ini menjabat Menteri Pertahanan,” tegasnya.

Diketahui, sejumlah elemen masyarakat dan ormas hari ini juga menyatakan sikap dan laporan ke Polres Sekadau terkait video Edy Mulyadi yang  melukai hati dan perasaan masyarakat Kalimantan. (Tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar