Tri Utami Atlit Percasi Sekadau Raih Medali Emas | Borneotribun.com -->

Kamis, 17 November 2022

Tri Utami Atlit Percasi Sekadau Raih Medali Emas

Tri Utami Atlit Percasi Sekadau Raih Medali Emas
Tri Utami Atlit Percasi Sekadau Raih Medali Emas.
Sekadau - Tri Utami atlit Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Sekadau di hari pertama memperoleh mendali emas kategori putri pada porprov Kalbar. 

Ketua Percasi Sekadau Sovian mengucapkan selamat kepada atlet Kabupaten Sekadau atas prestasi yang telah diraih.

"Selamat atas prestasi yang telah diraih. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Sekadau," ucap Sovian, Kamis (17/11/2022).
Tri Utami Atlit Percasi Sekadau Raih Medali Emas
Tri Utami Atlit Percasi Sekadau Raih Medali Emas.
Sovian juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau terutama Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau yang telah mendukung dan terus memberikan support kepada para atlet Percasi Sekadau.

Dia menambahkan bahwa untuk persiapan sendiri sudah dilakukan cukup lama. "Kurang lebih 6 bulan kami melakukan persiapan. Mulai dari seleksi atlet, latihan, sparing, dan berbagai kejuaraan yang telah dilakukan, untuk sementara Kabupaten Sekadau sudah mempersembahkan satu mendali emas," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar masyarakat Kabupaten Sekadau bisa berdoa untuk kategori berikutnya seperti catur kilat, standar, yang akan dilaksanakan 18 November 2022 (Besok).

"Untuk besok akan dilakukan tanding di kategori kilat, dan dilanjutkan dengan pertandingan catur standar babak 1. Semoga bisa menambahkan pundi-pundi mendali emas untuk Sekadau," harapnya.

"Saya juga berpesan kepada semua atlet, agar bisa menjaga kesehatan agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," tandasnya.

(yk/ac)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar