Polres Bengkayang Bagikan 100 Paket Bansos | Borneotribun.com -->

Kamis, 30 Maret 2023

Polres Bengkayang Bagikan 100 Paket Bansos

Polres Bengkayang salurkan 100 paket Bantuan Sembako.
Bengkayang, Kalbar - Dibulan suci Ramdhan, Polres bengkayang membagikan 100 paket bantuan sosial untuk warga kurang mampu diwilayah Kabupaten Bengkayang, Kamis (30/3/2023).

Pembagian Sembako tersebut dilaksanakan di pasar bengkayang dan pemukiman masyarakat dan dipimpin langsung oleh Kasat Bimnas Polres Bengakayang AKP Teguh Wiyono.

Dalam kegiatan tersebut petugas Kepolisian dari Polres Bengkayang mendistribusikan 100 paket bantuan sosial berisi Beras, Susu Kotak dan Mie Instan dengan menyasar tukang parkir, petugas kebersihan jalan dan masyarakat yang kurang mampu.

Dengan paket sembako, diharapkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri Khususnya Polres Bengkayang akan semakin terbangun dengan seringnya hadir ditengah masyarakat dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan keamanan.

“Kita semua tahu saat ini harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan tentunya hal ini akan menjadi beban bagi sebagian saudara kita menjadi beban bagi sebagian saudara kita, untuk itu sudah sewajarnya jika kita membantu meringankannya. Tidak banyak yang kami berikan, tetapi semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita. Kami juga berharap semoga kegiatan ini bisa memicu pihak-pihak lain yang kondisinya mungkin lebih beruntung untuk turut memperlihatkan solidaritas serupa," Ujar AKP Teguh.

(Rinto Andreas/R. Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar