DWP Provinsi Kalbar Serahkan Bingkisan Ke Sesama Di Bulan Ramadhan | Borneotribun.com -->

Jumat, 14 April 2023

DWP Provinsi Kalbar Serahkan Bingkisan Ke Sesama Di Bulan Ramadhan

DWP Provinsi Kalbar Serahkan Bingkisan Ke Sesama Di Bulan Ramadhan.
Kubu Raya, Kalbar - Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Barat (DWP Provinsi Kalbar), Ny. Windy Prihastari, S.STP, M.Si., bersama pengurus DWP Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Anjangsana di UPT Panti Sosial rehabilitas lanjut usia Mulia Dharma, jalan Adisucipto KM.12,6 Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya dan Lembaga Panti Asuhan Hidayatullah Bina Anak Yatim dan Mualaf Jalan Arteri Supadio Gang Radio No.7, Kamis (13/4/2023).

Adapun bantuan yang diberikan kepada para penghuni panti tersebut adalah berupa beras, tepung, kental manis, gula, kopi serta roti.

"Kami memberikan sedikit buah tangan, semoga semuanya bisa dimanfaatkan dengan baik. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah puasa pada tahun ini agar lebih baik dibandingkan dengan tahun kemarin," ungkap Ketua DWP Provinsi Kalimantan Barat.

Sebagai informasi, Panti Sosial Mulia Dharma merupakan Unit Pelaksana Teknis dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat.

Panti ini berdiri pada tanggal 1 April 1977 sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Departemen Sosial Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 02 / KWDS / Bansos / 1978. 

Saat ini Panti Sosial Mulia Dharma memiliki kapasitas daya tampung sebanyak 90 orang lanjut usia.

(Tim Liputan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar