Kapolres Bengkayang Lepas Rombongan Balik Mudik Gratis Presisi 2023 | Borneotribun.com -->

Selasa, 25 April 2023

Kapolres Bengkayang Lepas Rombongan Balik Mudik Gratis Presisi 2023

Pelepasan rombongan balik mudik presisi Polres Bengkayang.
Bengkayang, Kalbar - Kapolres AKBP. Dr Bayu Suseno, S.I.K., S.H., M.M., M.H. didampingi pejabat utama dan Dinas terkait melepas rombongan balik mudik gratis Presisi dengan rute Bengkayang - Karangan, Bengkayang - Anjungan, Bengkayang - Sungai Pinyuh, dan Bengkayang - Pontianak, Selasa (25/4/2023). 

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Instruksi Kapolri kepada seluruh jajarannya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat melalui layanan mudik balik gratis pasca perayaan Idul Fitri 1444 H.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Bengkayang menyampaikan bahwa program ini sejalan dengan tujuan dari pelaksanaan operasi Ketupat Kapuas 2023 dari tanggal 18 April - 1 Mei 2023.

"Program ini sesuai dengan tema Balik Mudik Gratis Presisi," Ujar Kapolres Bengkayang. 

Berkaitan dengan arus balik lebaran tahun ini, Kapolres Bengkayang mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu patuh dan mentaati tata tertib berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

"Kepada pengendara, pastikan kelayakan kendaraan sebelum digunakan, pastikan kondisi kesehatan dan segera beristirahat apabila lelah saat menempuh perjalanan," pesannya.

Program mudik balik gratis yang digelar Polres Bengkayang diikuti 29 orang, umumnya dari mereka adalah pelajar, mahasiswa dan masyarakat yang hendak melanjutkan kuliah maupun bekerja di Pontianak pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 H.

(Rinto Andreas/RH)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar