Pohon Tumbang dijalan, Polsek Pontianak Kota Lakukan Pembersihan | Borneotribun.com -->

Sabtu, 08 April 2023

Pohon Tumbang dijalan, Polsek Pontianak Kota Lakukan Pembersihan

Pohon Tumbang dijalan, Polsek Pontianak Kota Lakukan Pembersihan
Pohon Tumbang dijalan, Polsek Pontianak Kota Lakukan Pembersihan.

PONTIANAK, KALBAR - Akibat angin kencang mengakibatkan 1 (satu) buah pohon tumbang di jalan Ampera Pontianak, sehingga dapat mengganggu arus lalu lintas, Personil Polsek Pontianak Kota dengan cepat melakukan pembersihan Pohon tumbang  tersebut,  Jum'at (07/04/2023) 

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH  melalui 

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda mengatakan bahwa pada hari Jum'at tanggal 7 April 2023 sekitar jam  12.50 Wib telah terjadi pohon tumbang akibat angin kencang di Jalan Ampera Pontianak, sehingga menutup dan mengganggu arus lalu lintas dan 

Akibatnya,  mengenai 2(dua) unit rumah,  namun tidak mengakibatkan kerusakan berarti,  karena hanya nengenai atap rumahnya saja "Ujar Kapolsek.

AKP Eeng mengatakan bahwa menurut keterangan salah seorang pemilik rumah yang bernama Sahran bahwa pada saat dirinya sedang berada di Masjid dan kemudian dia beri tahu tetangganya bahwa ada pohon tumbang yang menimpa rumahnya, dan setelah di cek ternyata benar ada pohon tumbang yang mengakibatkan atap rumahnya hanya terkena bagian dahan pohon.

Kapolsek menambahkan bahwa selain melakukan evakuasi pohon tumbang kami juga melakukan pengaturan arus lalin, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon  tumbang akibat angin kencang tersebut,"Tuturnya.

Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati di Jalan raya sebab cuaca pada saat ini sangat tidak menentu dimana angin kencang sering terjadi,"Himbauannya.

Hampir kurang lebih selama dua jam kegiatan evakuasi pohon tumbang berlangsung dan berjalan lancar,"Tutup AKP Eeng Suwenda.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar