Bupati Sekadau Salurkan Bantuan ke Masjid-masjid di Kecamatan Belitang | Borneotribun.com -->

Rabu, 10 Mei 2023

Bupati Sekadau Salurkan Bantuan ke Masjid-masjid di Kecamatan Belitang

Bupati Sekadau Salurkan Bantuan ke Masjid-masjid di Kecamatan Belitang
Bupati Sekadau Salurkan Bantuan ke Masjid-masjid di Kecamatan Belitang.

Sekadau - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri kegiatan Halal Bihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau pada Selasa kemarin (9/5/2023).

Aron, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, khususnya warga yang berada di Kecamatan Belitang.

Selain itu, Aron juga berharap agar Idul Fitri tahun ini membawa berkah bagi seluruh masyarakat, terutama di Kecamatan Belitang, dengan memberikan kemudahan dalam setiap usaha, cita-cita, dan rencana ke depannya.

"Halal bihalal ini juga merupakan momen silaturahmi dan akan terus kita lanjutkan karena dengan menjalin silaturahmi yang baik maka semua proses pembangunan dapat dilaksanakan," ucap Aron.

Bupati Sekadau juga menyampaikan bahwa selain kegiatan Halal Bihalal, Pemerintah Daerah juga menyalurkan bantuan kepada beberapa Masjid yang berada di Kecamatan Belitang.

"Seharusnya bantuan ini diserahkan pada saat Safari Ramadhan, namun karena adanya surat edaran dari Pemerintah Pusat yang menyatakan bahwa Safari Ramadhan ditiadakan, maka bantuan tersebut baru bisa disalurkan pada saat Halal Bihalal ini," jelasnya.

Aron juga mengharapkan agar masyarakat Kecamatan Belitang tetap kompak, bersatu, dan menjalin kerjasama yang baik untuk membangun Kabupaten Sekadau.

"Saya berharap agar masyarakat tetap kompak, bersatu, serta menjalin kerjasama yang baik untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tutup Aron.

Kehadiran Bupati Sekadau dalam kegiatan Halal Bihalal ini memberikan semangat dan harapan baru bagi masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi serta membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik di masa depan.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar