Tidak Hanya di Indonesia, QNET dan Manchester City Juga Lakukan ManCity Football Clinic di Nigeria | Borneotribun.com -->

Jumat, 26 Mei 2023

Tidak Hanya di Indonesia, QNET dan Manchester City Juga Lakukan ManCity Football Clinic di Nigeria

Tidak Hanya di Indonesia, QNET dan Manchester City Juga Lakukan ManCity Football Clinic di Nigeria
Tidak Hanya di Indonesia, QNET dan Manchester City Juga Lakukan ManCity Football Clinic di Nigeria.
Jakarta, Mei 2023 – QNET, perusahaan penjualan langsung berskala internasional yang berfokus pada gaya hidup dan kesehatan, yang sudah beberapa tahun terakhir telah bermitra dengan Manchester City, klub sepakbola liga Inggris, memberikan kesempatan unik bagi para pemain muda Afrika.

Program "ManCity Football Clinic" baru-baru ini mengumpulkan 26 pemain muda berbakat d yang kurang beruntung dan memberi mereka akses ke pelatihan dan pembinaan sepakbola kelas dunia, dipimpin oleh legenda sepak bola Nigeria Johannes Bonfrère, di jantung Negara Bagian Ogun Nigeria. QNET berencana untuk memperkenalkan program serupa di Ghana dalam waktu dekat.

Trevor Kuna, Chief Transformation and Reputation Officer di QNET, berkata, "Di QNET, kami percaya bahwa olahraga lebih dari sekadar permainan - olahraga mengajarkan nilai-nilai penting seperti kerja tim, disiplin, dan ketekunan. Inilah nilai-nilai yang menjadi inti dari kami Itulah mengapa kami bangga telah berkolaborasi dengan Manchester City untuk menghadirkan kesempatan unik ini kepada para pemuda di Afrika, terlepas dari latar belakang mereka. Tujuan kami adalah memberdayakan mereka untuk mencapai impian mereka dan membantu mereka berkembang menjadi percaya diri, berpengetahuan luas individu."

Tidak Hanya di Indonesia, QNET dan Manchester City Juga Lakukan ManCity Football Clinic di Nigeria
Tidak Hanya di Indonesia, QNET dan Manchester City Juga Lakukan ManCity Football Clinic di Nigeria.
Program tersebut memilih 26 pemain di bawah usia 18 tahun, dari enam negara bagian di Nigeria, untuk berpartisipasi dalam lima sesi latihan, dengan satu pertandingan terorganisir untuk menilai kemampuan mereka.

Bagi pemain muda seperti Ajayi Emmanuel, 16 tahun, ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. "Itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Football clinic dari tim  sepak bola Liga Inggris tempat pelatih Olimpiade kelas dunia melatih saya secara pribadi, saya berterima kasih kepada Tuhan, QNET, dan Manchester City."

Sementara itu General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko mengatakan bahwa kegiatan serupa sudah dilakukan di Indonesia bahkan selain melakukan football clinic dengan mendatangkan tim kepelatihan Manchester City ke Jakarta, QNET Indonesia juga sudah mengirimkan 10 anak berbakat untuk langsung melakukan football clinic di Manchester City Academy Football Club di Inggris.

“Akhir pekan ini Manchester City kembali meraih juara English Premier League. Dalam waktu dekat juga akan melakukan partai final di Champion League dan FA Cup. Sebagai satu-satunya perusahaan direct selling yang menjadi sponsor resmi Manchester City, tentu kami sangat bangga. Semangat ini yang terus bisa meningkatkan para anggota kami untuk meraih kesuksesan. Dan juga kami berupaya agar Manchester City melakukan lagi football clinic kepada anak-anak muda berbakat Indonesia, untuk sepakbola Indonesia yang lebih baik,” tegas Ganang Rindarko.

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya untuk mengembangkan talenta muda dari komunitas yang kurang terlayani, QNET telah mengatur program serupa bekerja sama dengan Manchester City Football Club untuk pemain berbakat dari Indonesia, Turki, Malaysia, Thailand, Kazakhstan, dan beberapa negara Afrika. Program terakhir semacam itu, yang diadakan sebelum pandemi pada tahun 2019, menawarkan kepada para pemain muda dari Ghana, Pantai Gading, dan Kamerun perjalanan 2 minggu yang dibayar penuh untuk menghadiri Pelatihan Sepak Bola dan Sekolah Bahasa Manchester City di Akademi Sepak Bola Kota di Manchester, Inggris Raya. QNET secara resmi ditunjuk sebagai mitra penjualan langsung Manchester City Football Club sejak 2014. Selain itu, di Afrika, QNET melayani sebagai mitra penjualan langsung Kejuaraan Liga Klub Afrika, yang diselenggarakan oleh Confédération Africaine de Football (CAF) .
Tentang QNET:

QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNET berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.
QNET adalah mitra bisnis dari Asosiasi Penjualan Langsung Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, dan UEA, serta Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Industri Singapura.

QNET aktif dalam mensponsori berbagai cabang olahraga di seluruh dunia, termasuk sepak bola, badminton, dan masih banyak lagi. Hal ini karena perusahaan meyakini bahwa semangat, gairah, dan kerjasama dalam olahraga merupakan refleksi dari nilai-nilai QNET. QNET juga menjadi satu-satunya perusahaan penjualan langsung yang menjadi mitra resmi Manchester City, tim sepakbola Liga Inggirs dan Kejuaraan Liga Klub Afrika yang diselenggarkaan CAF
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi  https://www.qnet.net/

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar