Wabup Subandrio Hadiri Bimtek GRATIEKS Bersama Komisi V DPR RI | Borneotribun.com -->

Senin, 15 Mei 2023

Wabup Subandrio Hadiri Bimtek GRATIEKS Bersama Komisi V DPR RI

Wabup Subandrio Hadiri Bimtek GRATIEKS Bersama Komisi V DPR RI.
Sekadau, Kalbar - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan bimbingan teknis Akselerasi ekspor komoditas pertanian dalam rangka pencapaian Gerakan Tiga Kali Ekspor (GRATIEKS) di Kalimantan Barat bersama Anggota Komisi V DPR-RI, Yessy Melania, bertempat di Salah satu Hotel di Kabupaten Sekadau, Senin (15/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendukung penuh kegiatan bimbingan teknis ini. 

"Bimtek ini sangat penting dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas Pertanian di Kabupaten Sekadau," kata Subandrio. 

"Dengan bimbingan teknis hari ini diharapkan peserta dapat belajar dengan baik agar Kabupaten Sekadau bisa maju di bidang pertanian," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Nasdem Dapil Kalimantan Barat II Yessy Melania, SE, mengajak masyarakat untuk memajukan sektor pertanian melalui potensi-potensi Pertanian lokal yang ada di Daerah Kalimantan Barat.

"Kalimantan Barat ini punya potensi yang baik dalam menanam sayuran kampung seperti terong asam dan sayur kampung lain yang bisa di ekspor keluar dan yang merupakan ciri khas kita yang belum tentu ada di Daerah lain," kata Yessy Melania.

"Saya mengajak kita semua untuk memanfaatkan Fasilitasi dan sumberdaya yang ada untuk meningkatkan hasil pertanian dengan baik agar bisa menjadi komoditas unggulan," pungkasnya.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar