Bupati Sekadau Luncurkan Pembangunan Gereja Stasi Kibang di Desa Lubuk Tajau | Borneotribun.com -->

Rabu, 14 Juni 2023

Bupati Sekadau Luncurkan Pembangunan Gereja Stasi Kibang di Desa Lubuk Tajau

Bupati Sekadau Luncurkan Pembangunan Gereja Stasi Kibang di Desa Lubuk Tajau.
Sekadau, Kalbar - Bupati Sekadau, Aron, melakukan peletakan batu pertama untuk memulai pembangunan Gereja Stasi Kibang di Desa Lubuk Tajau, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau pada hari Selasa (13/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau mengucapkan terima kasih atas antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh masyarakat dalam acara peletakan batu pertama ini.

"Harapan saya ke depan, setelah dilakukan peletakan batu pertama ini, masyarakat dapat bersatu dan kompak dalam mendukung pembangunan Gereja Stasi Kibang ini," kata Aron.

Ia menambahkan, Pembangunan gereja di Stasi Kibang harus dimulai oleh umatnya sendiri. Oleh karena itu, kekompakan umat merupakan kunci kesuksesan pembangunan gereja ini.

Aron juga menyatakan bahwa setiap pembangunan pasti menghadapi tantangan dan rintangan, terutama dalam beberapa bulan ke depan terkait pengumpulan dana dan masalah lainnya.

"Perbedaan pendapat pasti akan ada, tetapi tujuan kita adalah baik dan semuanya untuk keberhasilan pembangunan gereja ini," ungkapnya.

"Saya berharap proses pembangunan gereja ini dapat berjalan lancar dan sukses, sehingga tahun depan kita dapat meresmikannya," pungkasnya.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar