Kegiatan Bhakti Sosial Polresta Pontianak Meriahkan Hut Bhayangkara ke-77 | Borneotribun.com -->

Jumat, 16 Juni 2023

Kegiatan Bhakti Sosial Polresta Pontianak Meriahkan Hut Bhayangkara ke-77

Kegiatan Bhakti Sosial Polresta Pontianak Meriahkan Hut Bhayangkara ke-77.
Pontianak, Kalbar - Rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, telah dimulai dengan berbagai kegiatan bhakti sosial dan perlombaan di lingkungan kepolisian.

Pagi ini, Polresta Pontianak menggelar kegiatan Bhakti sosial dengan melaksanakan kerja bhakti di tempat ibadah, dengan sasaran pagi di masjid sekitar Pontianak. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Pontianak melalui Wakasat Lantas AKP Eka Suwarna, yang bertanggung jawab sebagai seksi Bhakti sosial.

"Pagi ini, kita melaksanakan kegiatan kerja bhakti untuk membersihkan dan menyerahkan peralatan kebersihan di dua masjid, yaitu Masjid Al-Jihad di Jl. Johan Idrus dan Masjid Al-Asshabirin di Jl. M. Sohor, Pontianak Selatan," ujar AKP Eka Suwarna.

"Selain masjid, kedepannya sudah kita jadwalkan kegiatan yang sama akan kita laksanakan di tempat ibadah yang lain. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa kami kepolisian hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan, melindungi, dan mengayomi masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, pengurus masjid yang turut mendampingi anggota Polresta Pontianak dalam kerja bhakti ini menyampaikan ucapan terima kasih. Mereka mengapresiasi Polresta Pontianak yang telah meluangkan waktu untuk kerja bhakti di masjid ini dan menyumbangkan peralatan kebersihan.

"Harapan kami, semoga di hari jadinya yang ke-77, Polri semakin dicintai oleh masyarakat," pungkasnya dengan harapan yang tulus.

(Tim Liputan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar