Aron Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77 | Borneotribun.com -->

Minggu, 02 Juli 2023

Aron Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

Aron Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77.
Sekadau, Kalbar - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sekadau. Sabtu (1/7/2023).

Diwawancara usai kegiatan, Kapolres Sekadau AKBP Suyono S.I.K mengatakan Tema HUT Bhayangkara Ke-77 adalah Pemilu Damai menuju Indonesia Maju.

"Melalui Tema ini diharapkan komunikasi, kordinasi dan Kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Polres Sekadau bisa ditingkatkan kembali, terutama untuk keamanan menjelang Pemilu 2024," kata AKBP Suyono S.I.K. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

"Melalui HUT Bhayangkara Ke-77 ini, Kami berharap kedepannya Polri bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka kita membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini dan untuk mendukung Indonesia Maju," kata Aron. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Sekadau karena selama ini telah bekerjasama dengan baik bersama Pemerintah Daerah dalam banyak hal terutama dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Sekadau ini," tutupnya.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar