Bupati Sekadau Melantik Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas Baru | Borneotribun.com -->

Kamis, 06 Juli 2023

Bupati Sekadau Melantik Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas Baru

Bupati Sekadau Melantik Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas Baru
Bupati Sekadau Melantik Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas Baru. 
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, menggelar upacara pelantikan Kepala Sekolah SMPK dan Kepala Puskesmas yang berada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Acara tersebut digelar di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau pada hari Rabu (5/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan bahwa pelantikan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas tersebut dilakukan sesuai dengan peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

"Dalam nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, saya ingin mengucapkan selamat kepada Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas yang telah dilantik pada hari ini," ujar Aron.

"Saya berharap kepada Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas yang baru dilantik agar menerima amanah ini dengan baik, penuh rasa syukur, dan tanggung jawab yang tinggi," tambahnya.

Aron juga memberikan himbauan kepada Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas yang baru dilantik untuk memanfaatkan waktu dan kesempatan ini guna memberikan pelayanan terbaik di bidang masing-masing.

"Pelayanan yang baik merupakan langkah untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Sekadau dan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera, dan bermartabat," ungkapnya.

"Ikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena Saudara yang dilantik hari ini adalah garda terdepan yang dituntut untuk dapat mengelola sekolah dan Puskesmas dengan baik serta menjadi agen perubahan di lingkungan kerja masing-masing. Segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan lakukan langkah-langkah perubahan nyata yang positif," tutupnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar