Wabup Berharap ASN Di Ketapang Dapat Meningkatkan Kinerja Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat | Borneotribun.com -->

Rabu, 05 Juli 2023

Wabup Berharap ASN Di Ketapang Dapat Meningkatkan Kinerja Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Rapat Forum Konsultasi Publik Hasil Survei BerAKHLAK Tahun 2022
Ketapang, Kalbar - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., Membuka Rapat Forum Konsultasi Publik Hasil Survei BerAKHLAK Tahun 2022 dan Refreshment Agen Perubahan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang , pada Selasa (04/07/2023) bertempat diruang Rapat Kantor Bupati Ketapang.

Wabup dalam sambutannya menerangkan bahwa ASN BerAKHLAK adalah akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Lebih lanjut Beliau berharap pada forum konsultasi publik dengan jargon ASN berAKHLAK tersebut dapat di implementasikan di unit kerja masing-masing .

"Saya berharap dengan forum konsultasi publik ini, agen perubahan yang hadir hari ini tentu harus mampu memberikan pemahaman di masing-masing unit kerjanya untuk diimplementasikan," ujar Wabup.

Wabup menyebutkan, perilaku kinerja sehari-hari ASN dilingkungan Pemkab Ketapang belum memenuhi standar (SOP) dalam berkerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bahkan salah satu putra terbaik di Ketapang itu menyampaikan contoh-contoh kecil tidak standarnya kinerja ASN dilingkungan Pemkab Ketapang saat ini.

"Saya berharap ASN khususnya di Kabupaten Ketapang meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

(Tim Liputan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar