Bakal Lantik 121 Kades Terpilih, Bupati Martin Rantan: Kerja Baik-Baik | Borneotribun.com -->

Rabu, 16 Agustus 2023

Bakal Lantik 121 Kades Terpilih, Bupati Martin Rantan: Kerja Baik-Baik


KETAPANG
- Sebanyak 121 orang kepala desa hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 akan dilantik oleh Bupati pada Kamis 17 Agustus 2023 mendatang. 

Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH., M.Sos yang  bakal melantik dan mengambil sumpah jabatan para pemimpin tingkat desa tersebut secara langsung. Rencananya,  agenda tersebut akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati pada Kamis 17 Agustus pekan depan.

"Untuk pelantikan kepala desa akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus, saya yang akan melantiknya" ucap Bupati, Senin (14/8/2023).

Beliau berpesan kepada seluruh kepala desa, termasuk kepada kepala desa yang akan dilantik untuk berkerja sesuai aturan perundangan-undangan yang berlaku. 

"Kerja baik-baik, kerja yang baik, itu saja pesan saya," sebut Bupati

Sementara itu, salah seorang calon kepala desa terpilih, Isnaini mengaku sudah melakukan persiapan untuk agenda tersebut. Dirinya juga telah menerima undangan secara resmi dari Bupati Ketapang.

"Undangan pelantikan kepala desa sudah kami terima, satu hari sebelum pelatikan, tanggal 16, kami diwajibkan mengikuti gladi bersih terlebih dahulu," ucap Isnaini Kepala Desa (terpilih) Ulak Medang Kecamatan Muara Pawan.

Dia mengatakan, pelantikan pada 17 Agustus nanti menjadi pengalamannya yang ke dua dilantik sebagai kepala desa. 

"Pada periode pertama dulu tahun 2016, yang melantik juga pak Bupati Martin Rantan," ucapnya. (sh/ag) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar