Bupati Sanggau Paolus Hadi: "Bangga Menjadi Bagian dalam Membangun Kabupaten Sanggau" | Borneotribun.com -->

Jumat, 18 Agustus 2023

Bupati Sanggau Paolus Hadi: "Bangga Menjadi Bagian dalam Membangun Kabupaten Sanggau"

Bupati Sanggau Paolus Hadi: "Bangga Menjadi Bagian dalam Membangun Kabupaten Sanggau".
SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengaku bangga bisa menjadi bagian penting dalam membangun Kabupaten Sanggau. Hal itu Ia sampaikan usai memimpin upacara HUT ke-78 Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Sanggau. Kamis (17/8/2023) pagi.

Di akhir masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi katakan senang bisa berkumpul bersama masyarakat Sanggau merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia.

“Untuk saya bersama Yohanes Ontot tentu hal ini merupakan suatu kebahagiaan karena HUT ini terakhir kali kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati meayakannya,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi berharap seluruh elemen masyarakat Sanggau merasakan kebahagiaan dari perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia ini dengan harapan semoga Indonesia khususnya Kabupaten Sanggau bisa menjadi bagian penting membangun Indonesia lebih baik lagi.

“Kuncinya tetap kompak, jaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa agar kedepan kita bisa menatap Indonesia khususnya Kabupaten Sanggau lebih baik lagi,” tuturnya.

Upacara HUT ke-78 Republik Indonesia dipimpin langsung Bupati Sanggau Paolus Hadi. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, jajaran Forkompimda, pimpinan Instansi Vertikal, pimpinan OPD, veteran pejuang, tokoh lintas etnis, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Upacara tersebut dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, pelepasan balon ke udara dan karnaval kemerdekaan.

(Yk/Hr)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar