Gubernur Kalbar Pimpin Upacara HUT RI ke-78, "Saya Pamit" kata Sutarmidji | Borneotribun.com -->

Kamis, 17 Agustus 2023

Gubernur Kalbar Pimpin Upacara HUT RI ke-78, "Saya Pamit" kata Sutarmidji

Gubernur Kalbar Pimpin Upacara HUT RI ke-78, "Saya Pamit" kata Sutarmidji.
Pontianak - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia (RI) menyampaikan pamit, karena tahun ini  menjadi upacara terakhir pada masa jabatannya sebagai Gubernur Kalbar periode 2019-2023.

"Dalam momen yang berarti ini, saya menyampaikan pernyataan pamit karena akan menyelesaikan masa jabatan sebagai gubernur. Dengan rasa syukur dan hormat, saya ingin menyampaikan bahwa masa jabatan saya sebagai Gubernur Kalimantan Barat akan segera berakhir, sudah menjadi suatu kehormatan besar bagi saya dapat melayani dan berkontribusi untuk daerah ini selama ini," kata Sutarmidji di Pontianak, Kamis.

Pada kesempatan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat Kalbar atas dukungan, kerja sama, dan semangat gotong royong yang telah dibagikan selama ini.

"Bersama-sama, kita telah menghadapi berbagai tantangan dan meraih prestasi demi kemajuan daerah ini. Semua capaian ini tidak mungkin terjadi tanpa partisipasi dan dukungan penuh dari masyarakat yang saya cintai," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kerja, staf pemerintahan, dan seluruh mitra yang telah bekerja keras dan kompak dalam mewujudkan visi dan program pembangunan Kalimantan Barat. "Bersama-sama, kita telah menjalani perjalanan panjang untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat," katanya.

Pada upacara HUT ke-78 RI tersebut, Sutarmidji juga menyampaikan bahwa tema HUT RI "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", menjadi momentum penting untuk merayakan kemerdekaan negara dan menginspirasi semangat kemajuan.

Di hadapan para peserta upacara dan warga yang hadir, dirinya menyampaikan pidato yang penuh inspirasi, menekankan pentingnya semangat bersatu, bekerja keras, dan berinovasi dalam rangka mewujudkan visi Indonesia yang lebih maju.

Setelah upacara selesai, Gubernur Sutarmidji memberikan penghargaan kepada para pegawai pemerintahan yang telah berprestasi dalam melayani masyarakat.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap dedikasi dan komitmen mereka dalam menjalankan tugas-tugas penting untuk kemajuan Kalimantan Barat. Para penerima penghargaan ini mungkin termasuk pejabat pemerintahan, petugas keamanan, dan pahlawan lokal yang telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat.

Selain itu, Sutarmidji juga menghargai masyarakat yang telah berprestasi di berbagai bidang. Mereka yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan budaya, pendidikan, ekonomi, sosial, atau lingkungan mungkin mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka.

Dengan memberikan penghargaan kepada pegawai dan masyarakat berprestasi, Gubernur Sutarmidji ingin memberikan apresiasi dan dorongan bagi mereka serta mendorong semangat keberhasilan dan prestasi lebih lanjut di masa depan.

"Ini juga merupakan cara untuk memotivasi orang-orang untuk terus berusaha dan berkontribusi dalam memajukan Kalimantan Barat dan Indonesia secara keseluruhan, sejalan dengan tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"," katanya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar