Ini Sosok Politisi Milenial Partai Demokrat Landak Yang Siap Bertarung di Pemilu 2024 | Borneotribun.com -->

Rabu, 02 Agustus 2023

Ini Sosok Politisi Milenial Partai Demokrat Landak Yang Siap Bertarung di Pemilu 2024

Ini Sosok Politisi Milenial Partai Demokrat Landak Yang Siap Bertarung di Pemilu 2024.
Foto Eka Rizki Nugraha bersama Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Ermin Elviani.
LANDAK - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak Eka Rizki Nugraha mengatakan dirinya siap maju untuk menjadi caleg dalam Pemilu yang akan di selenggarakan serentak pada 2024 mendatang.

Sosok Eka Rizki Nugraha merupakan Politisi Milenial Partai Demokrat aktif, Politisi Muda, Pegiat Media Sosial, dan juga Pegiat Kegiatan Sosial ini bertekad untuk memberikan gelombang perubahan pada generasi Politik jika nanti dirinya terpilih sebagai wakil rakyat.

"Saya berpesan kepada anak muda khususnya anak muda di Kabupaten Landak, menjelang tahun politik 2024 anak muda harus bisa memilih dan memilah Wakil Rakyat khususnya untuk kemajuan di Kabupaten Landak," kata Eka Rizki Nugraha, dikutip dari keterangan pers nya, Rabu 2 Agustus 2023.

Menurutnya, sesuai semboyan Partai Demokrat karena "MUDA ADALAH KEKUATAN", sebab masa yang akan datang di Tahun 2045 generasi muda atau generasi milenial akan menjadi generasi emas.

Untuk itu, saatnya kaum muda berpatisipasi dalam menentukan arah politik Indonesia, khususnya untuk anak muda di Kabupaten Landak harus bisa menentukan pilihan yang potensial terutama dalam hal peduli terhadap Rakyatnya dan aktif di segala bidang.

"Mari kita sebagai generasi muda sudah saatnya memberikan Inovasi yang baik, berani berpatisipasi di dunia politik demi kemajuan kabupaten Landak kita tercinta ini. Dan saya berharap generasi muda yang sekarang lebih mengedepankan pilihan sesuai mata kepala sendiri bukan ikut-ikutan orang lain," tutup Eka Rizki Nugraha. (Tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar