Wabup Sekadau Menghadiri Acara Survei Akreditasi RSUD Sekadau | Borneotribun.com -->

Rabu, 02 Agustus 2023

Wabup Sekadau Menghadiri Acara Survei Akreditasi RSUD Sekadau

Wabup Sekadau Menghadiri Acara Survei Akreditasi RSUD Sekadau
SEKADAU – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menghadiri acara survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau yang diselenggarakan oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS), Rabu (2/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Subandrio menyambut baik kegiatan survei akreditasi tersebut, menganggapnya sebagai langkah maju dalam dunia perumahsakitan di Indonesia.

Subandrio menekankan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan RSUD Sekadau selalu mendukung pelaksanaan Akreditasi untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan mencapai tujuan pembangunan kesehatan.

Ia berharap seluruh jajaran RSUD Sekadau dapat memperbaiki diri sesuai dengan masukan dari tim surveior demi meraih hasil akreditasi yang baik.

Menurut Subandrio, verifikasi rumah sakit merupakan indikator penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan merupakan bentuk penghargaan atas upaya rumah sakit dalam memenuhi standar yang telah ditetapkan dan mempertahankan kepatuhan terhadap standar tersebut.

Ia juga mengingatkan bahwa selain mengejar nilai, niat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat harus ditanamkan dalam setiap langkah.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar