Wabup Ketapang Melepas Jalan Santai Dalam Rangka Hut Ke-78 Ri Di Kecamatan Benua Kayong | Borneotribun.com -->

Senin, 14 Agustus 2023

Wabup Ketapang Melepas Jalan Santai Dalam Rangka Hut Ke-78 Ri Di Kecamatan Benua Kayong

Wabup Ketapang Melepas Jalan Santai Dalam Rangka Hut Ke-78 Ri Di Kecamatan Benua Kayong.
KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si melepas Kegiatan Jalan Santai dalam rangka Menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada Minggu (13/08/2023) bertempat di Halaman Kantor Camat Benua Kayong.

"Kemerdekaan itu adalah kita harus cinta tanah air dan yang penting bahwa bagaimana masyarakat mempertahankan kemerdekaan itu," ujar Wabup saat menyampaikan sambutannya.

Oleh karena itu, Wabup mengatakan kemerdekaan itu menjadi penting, salah satunya adalah kegiatan yang dilaksanakan Kecamatan Benua Kayong.

"Kita hari ini sudah bebas untuk melakukan aktifitas-aktifitas yang positif sehingga tidak ada larangan-larangan lagi seperti sebelum kemerdekaan," ucapnya.

"Jadi, silakan masyarakat melaksanakan kegiatan ini dalam rangka mengisi kemerdekaan, untuk membangkitkan semangat bahwa kita semua siap untuk mengisi pembangunan di negara Republik Indonesia yang kita cintai ini," ajak Wabup.

Selain itu Wabup berharap kegiatan-kegiatan seperti ini agar dikoordinir dengan sebaik mungkin.

"Kegiatan ini dari waktu ke waktu semakin baik dan meriah sehingga perlu dikoordinir secara baik, tentu kedepan kegiatan seperti ini kita harapkan tidak berhenti pada tahun ini saja," harapnya.

Selainjutnya Wabup didampingi Ibu Wakil Ketua PKK Ketapang Ervani Masitha juga mengunjungi stand UMKM dan mengecek kesehatan serta membagikan doorprize Sepeda kepada peserta jalan santai.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pendidikan, kepala dinas pemuda dan olahraga, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Camat Benua Kayong, Wakil Ketua PKK Ketapang, dan lainnya. (Nain)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar