Wabup Sekadau Hadiri Peringatan HUT GUPDI Ke-20 | Borneotribun.com -->

Selasa, 22 Agustus 2023

Wabup Sekadau Hadiri Peringatan HUT GUPDI Ke-20

Peringatan HUT GUPDI Ke-20.
SEKADAU – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Utusan Pentakosta di Indonesia (GUPDI) yang ke-20 dengan tema "Kebenaran yang Memerdekakan". Dalam kesempatan tersebut, Subandrio menyampaikan selamat kepada jemaat atas peringatan HUT ke-20 GUPDI dan juga merayakan HUT RI ke-78.

"Saya ingin mengucapkan selamat atas perayaan HUT Gereja yang ke-20. Saya juga mengucapkan selamat merayakan HUT RI yang ke-78 kepada seluruh masyarakat, terutama kepada jemaat Silang Betung," ujar Subandrio pada Senin (21/8/2023).

Dalam sambutannya, Subandrio berharap bahwa perayaan HUT ke-20 ini dapat meningkatkan iman dan nilai gotong royong dalam jemaat.

Dia menekankan pentingnya Gereja menjadi pelopor semangat gotong royong dan kekompakan jemaat.

Tak hanya itu, Subandrio juga menekankan bahwa Pemerintah Daerah mendukung peran hamba tuhan dan pemimpin dalam memberikan pemahaman kepada jemaat.

Menurutnya, pertumbuhan jemaat dan iman yang kuat akan berkontribusi positif dalam berbagai aspek, terutama dalam pembangunan Kabupaten Sekadau.

"Dalam hal ini, jemaat yang berkembang dan memiliki iman yang kuat akan menjadi mitra yang sangat berharga bagi Pemerintah dalam berbagai upaya, terutama dalam pembangunan Kabupaten Sekadau yang kita cintai," tutupnya.

(Tim/Yk/Hr)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar