Band Hardcore Punk 'Lemon Djin' Kembali Merilis Single Terbaru Berjudul 'Labirin' | Borneotribun.com -->

Rabu, 11 Oktober 2023

Band Hardcore Punk 'Lemon Djin' Kembali Merilis Single Terbaru Berjudul 'Labirin'

Band Hardcore Punk 'Lemon Djin' Kembali Merilis Single Terbaru Berjudul 'Labirin'.
PONTIANAK - Seperti tak pernah redup, Band Hardcore Punk asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat, 'Lemon Djin' kembali melepas lagu terbarunya berjudul 'Labirin' yang di gadang-gadang akan menjadi trek dalam album terbaru mereka.

Pada lagu barunya ini, Lemon Djin ingin menceritakan tentang kehidupan seseorang yang terjerumus terlalu dalam di gemerlapnya dunia narkoba, dan judi online.

Lirik lagu yang terbilang cukup to the point tanpa basa-basi membuat lagu ini semakin catchy didengar, sehingga pesan-pesan yang tersampaikan mudah ditangkap oleh para pendengar.

"Seperti yang tertuang di dalam liriknya Terjebak dalam Gemerlap, Terjatuh di Lubang Hitam, Kepahitan yang mencekam, Tak sadarkan diri," ujar Ezafalen melalui siaran persnya, Selasa (10/10/2023) malam.

Terjatuh, dalam lubang hitam. Terjebak, dalam gemerlap. Terjatuh, dalam lubang hitam. Terjebak, dalam gemerlap ku.

Hasrat yang telah sirna. Membunuh Cakrawala. Memberenggus Lara. Terpuruk tampa arah.

Membawa petaka tanpa cahaya
Seperti tanpa arah. Hasrat yang telah sirna. Membunuh Cakrawala. Memberenggus Lara

Terjatuh, dalam lubang hitam. Terjebak, dalam gemerlap. Terjatuh, dalam lubang hitam. Terjebak, dalam gemerlap ku. Terpuruk tanpa arah.

Sang Basis Lemon Djin itu juga memberi pesan kepada para pendengar dan para pelaku musik agar tetap konsisten untuk bisa melahirkan karya. Menurut mereka, setiap karya memiliki selera dan pemiliknya sendiri.

Band Hardcore Punk yang beranggotakan 5 personil ini terbentuk pada tahun 2013. Beberapa kali bongkar pasang personil. Kini Lemon Djin beranggotakan Denny drum, Adel vokal, Iim lead guitar, Alvian rhythm guitar dan Eza Falen bass. Dan kini Lemon Djin sedang menggarap full album terbarunya.

Single 'Labirin' sudah bisa kalian dengar melalui platform streaming seperti Spotify, Bandcamp, Deezer, YouTube Music dan platform musik lainnya. (Izr)


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar