Bupati Sekadau Membuka Kegiatan Jambore PIK - Remaja | Borneotribun.com -->

Minggu, 22 Oktober 2023

Bupati Sekadau Membuka Kegiatan Jambore PIK - Remaja

Bupati Sekadau Membuka Kegiatan Jambore PIK - Remaja.
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron di dampingi Bunda Genre Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati Aron membuka kegiatan Jambore Pik - R, bertempat di Ruang Serbaguna Gedung SMK Jl. Merdeka Timur, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Kegiatan mengusung tema "Berkolaborasi dalam Aksi Untuk Remaja Bumi Lawang Kuari"

Saat sambutannya, Aron menyampaikan, sudah seharusnya kegiatan yang mengumpulkan masa PIK Remaja Se-kabupaten sekadau tahun 2023, bahwa Pik Remaja merupakan wadah awal dalam penyiapan keluarga yang berkualitas bagi remaja.

"Kita sebagai orang tua mendukung kegiatan remaja ini, agar berdampak positif bagi mereka, karena usia remaja perlu kita perhatikan, pengawasan, dan jangan sampai salah dalam pergaulan," ucapnya.

"Terkait zero sek bebas, kedepan hal-hal seperti itu dihindari dan pernikahan dini, secara kesehatan belum siap berproduksi, serta tidak akan terdaftar," jelasnya.

Selain itu, jangan sesekali kalian para genre mengunakan narkoba, sebab sekali mencoba mengunakan narkoba, maka kecanduan. Adanya jambore di tingkat kabupaten ini, sangat perlu, kita ada kan guna mengumpul masa PIK Remaja.

Beliau berharap kepada PIK-R Kecamatan yang belum mengikuti maka kedepan harus hadir. Karena bagaimana pun anak-anak adalah masa depan Kabupaten Sekadau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan, PP dan KB Kabupaten Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Kepala, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar