Kabarkan Mini Album dalam Waktu Dekat, Minority Kembali Luncurkan Single Terbaru Berjudul 'Break The Hate' | Borneotribun.com -->

Senin, 23 Oktober 2023

Kabarkan Mini Album dalam Waktu Dekat, Minority Kembali Luncurkan Single Terbaru Berjudul 'Break The Hate'

Personil Band Hardcore asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minority.
PONTIANAK - Band Hardcore asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minority kembali merilis lagu terbarunya berjudul "Break The Hate."

Lagu ini bercerita tentang sebuah kebencian yang harus diputuskan mata rantai nya. Ketika kita tidak bisa menyuruh orang untuk berhenti membenci, kita mulai semua itu dari kita sendiri untuk tidak membenci.

Ketika kita di benci oleh orang lain dengan atau tanpa sebab, biarkan mereka membenci asalkan kita tidak melakukan hal yang sama seperti mereka, yaitu "membenci". Sebarkan hal yang baik baik dari diri kita buat orang lain akan lebih berguna ketimbang membenci satu sama lain, ujar Regi Putranda, Gitaris Minority dalam siaran persnya, Senin (23/10/2023).

Minority yang diperkuat Irvan Andiokha (Vokal), Regi Putranda (Gitar), Danang Tri Prambudi (Gitar), Reza Fahrevi (Bass) dan Ikhwan Darmawan (Drum) kini sedang mengerjakan project mini album yang akan mereka rilis dalam waktu dekat.

"Adapun jumlah lagu yang akan mereka kemas dalam mini albumnya nanti berjumlah 5 lagu plus 1 intro, Semoga tidak halangan selama proses pengerjaan agar bisa kita realisasikan dalam waktu dekat," ucap Moorel sapaannya.

Moorel berpesan untuk para pendengar dan pelaku musik khususnya Kota Pontianak, selalu support karya apapun yang dibuat oleh pelaku seni di kota kita, Terima kasih.

Single "Break The Hate" sudah bisa kalian dengar melalui platform streaming seperti Spotify, Bandcamp, Deezer, YouTube Music dan platform musik lainnya. (Izr)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar