Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Ketapang Periode 2003-2007 | Borneotribun.com -->

Minggu, 29 Oktober 2023

Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Ketapang Periode 2003-2007

Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Ketapang Periode 2003-2007.
KETAPANG - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ketapang resmi dilantik, Pada Sabtu (28/10/2023) di halaman Kantor Bupati Ketapang.

MPC PP yang dipimpin oleh orang nomor satu di Ketapang Martin Rantan, SH.,M.sos tersebut dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Barat (Kalbar), Abriansyah. 

Dalam sambutannya, Abriansyah mengucapkan selamat dan berharap kepada pengurus yang sudah dilantik untuk dapat bekerja sama, baik dengan pemerintah daerah maupun masyarakat sehingga dapat membesarkan nama Pemuda Pancasila. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Ketapang, berharap MPC Ketapang Bapak Martin Rantan, SH..M.Sos bisa membesarkan dan mengibarkan panji Pemuda Pancasila hingga pelosok Ketapang,” Pinta Abriyansyah. 

Untuk diketahui, MPC Pemuda Pancasila diketuai Martin Rantan, SH .,M.Sos Wakil Ketua I M. Febriadi, Wakil Ketua II Kristoporus Popo, Wakil Ketua III Hj Elpiani, Serketaris Fajar Kusmajaya, dan Bendahara MF Yuliansyah. 

Selain melantik pengurus MPC Pemuda Pancasila Ketapang, juga dilantik Ketua Pimpinan Cabang (PC) Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Ketapang, Maria Raissa Sofia Rantan.,SH. (***/sh)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar