Jalan Mandala Salah Satu Prioritas Pembangunan 2024, Y Sabas : Terimakasih Pemerintah Daerah dan Bupati | Borneotribun.com -->

Selasa, 14 November 2023

Jalan Mandala Salah Satu Prioritas Pembangunan 2024, Y Sabas : Terimakasih Pemerintah Daerah dan Bupati

Foto : Y Sabas, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi PDI Perjuangan.
SEKADAU - Merespon jawaban Bupati Sekadau terhadap Pandangan Umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sekadau, dalam sidang paripurna ke XVI masa sidang ke 1 tahun 2023 dengan pemandangan umum dan sesuai penjelasan yang telah disampaikan ada peningkatan ruas jalan dibeberapa wilayah di kabupaten Sekadau yang menjadi prioritas.

Dalam jawaban tersebut, salah satunya ruas Jalan Mandala Desa Tapang Semadak menuju Desa Engkersik yang akan dianggarkan tahun 2024 sebesar Rp. 6 miliar sesuai dengan anggaran dan kemampuan keuangan pemerintah kabupaten Sekadau.

Menanggapi hal ini, Y Sabas Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi PDI Perjuangan menyambut baik dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Sekadau karena sudah menjadikan pembangunan ruas jalan di Desa-desa tersebut sebagai prioritas pembangunan tahun 2024.

"Saya sebagai anggota DPRD kabupaten Sekadau Fraksi PDI Perjuangan Dapil 1 wilayah yang terdampak pembangunan ini terkhusus desa Tapang Semadak dan Desa Engkersik menyambut baik dan berterima kasih kepada pemerintah daerah dan bupati Sekadau karena sudah menjadikan desa desa tersebut menjadi prioritas pembangunan 2024 sesuai dengan kebutuhan masyarakat disekitarnya," Ujar Sabas, Selasa (14/11/2023).

Jalan Mandala adalah salah satu akses menuju Desa Engkersik yang selama ini menjadi atensi dan permintaan masyarakat secara umum karena menjadi urat nadi perekonomian dan transportasi keluar masuk masyarakat.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan bupati kabupaten Sekadau yang sudah menganggarkan jalan Mandala tahun 2024, semoga bisa terealisasi sesuai harapan masyarakat dan terimakasih," Tukas Sabas.


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar