Bupati Martin Rantan Resmikan Gereja Dan Berikan Bingkisan Natal | Borneotribun.com -->

Senin, 11 Desember 2023

Bupati Martin Rantan Resmikan Gereja Dan Berikan Bingkisan Natal

Foto : Bupati Martin Rantan Resmikan Gereja Dan Berikan Bingkisan Natal.
KETAPANG - Bupati Martin Rantan, SH.,M.Sos melakukan peresmian Gereja paroki ST. Carolus Borromeus Tembelina dan penyerahan secara simbolis paket Natal kepada umat kristiani di Kecamatan Sungai Melayu Rayak, pada Sabtu (09/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa peresmian gereja dalam bingkai safari Natal ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam upaya melakukan pembinaan umat.

"Natal merupakan perayaan yang penuh sukacita dan kegiatan safari natal ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Ketapang terhadap pembinaan umat beragama," ujar bupati.

Beliau berharap, spirit natal untuk kemajuan. Perayaan Natal menjadi penyemangat masyarakat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Ketapang agar menjadi lebih baik lagi.

"Saya juga mengingatkan bahwa pembangunan Gereja ini jangan menjadi yang utama karena yang lebih penting adalah membangun mental dan hati kita agar umat katolik di paroki Santo Carolus Borromeus Tembelina ini semakin menghayati ajaran agama," pungkasnya. (***/sh).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar